Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

RAKERDA IPI KABUPATEN MADIUN

 

27/02/2018 Pukul 09.00 WIB, Wakil dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun Kasi Pengembang Kelembagaan PAUD dan Non Formal “Drs. Bambang Soeprijadi” membuka Rapat Kerja Daerah Ikatan Penilik Indonesia (IPI) di Galeri & Resto Puspa Daru Jalan Raya Dungus Wungu.

“Drs. Bambang Soeprijadi” mengharapkan kepada seluruh Penilik untuk lebih meningkatkan profesionalnya dan kredibilitasnya, karena keberadaannya sudah jelas sebagai tenaga fungsional bukan tenaga struktural, dan aturan kepangkatan sudah jelas ada.

Selain itu, Ketua Ikatan Penilik Indonesia (IPI) wilayah Kabupaten Madiun “Bambang Subagyo” menginformasikan pertemuan hari ini adalah dalam rangka Rakerda tingkat Kabupaten, perlu adanya review program Tahun 2017 sekaligus pemantapan Program Tahun 2018

“Bambang Subagyo” juga menginformasikan undangan peserta sejumlah 46 orang terdiri dari Penilik,Organisasi Mitra, PKBM, HIPKI, HIMPAUDI, IGTKI.

Ikatan Penilik Indonesia (IPI) untuk mewadahi segala bentuk perjuangan gerak langkah dan peningkatan kinerja, IPI beserta seluruh anggotanya secara terus menerus berupaya mewujudkan pengabdiannya melalui pembinaan profesi penilik serta mengembangkan pendidikan non formal yang berprestasi.