DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PRESTASI GURU PENGARUH PEROLEHAN SISWA

 

Salah satu pendidik TK Aisyiyah Bustanul Athfal V Uteran Deni Asri Rahayu, S.Pd yang lokasinya sekolah di Jalan Masjid no. 504 Uteran RT. 09 RW.03 Geger, Madiun, Jawa Timur tidak bisa diragukan lagi dengan prestasi yang telah diraih selama ini.

Deni Asri Rahayu, S.Pd salah satu Pendidik Taman Kanak-kanak ABA V Uteran pada tahun 2017 telah meraih juara I Kompetisi Inovasi Pembelajaran tingkat Kabupaten Madiun, kemudian tahun 2018 meraih juara I guru berprestasi dan berdedikasi jenjang Taman Kanak-Kanak tingkat Kabupaten Madiun.

Menurut Deni, Bagi saya, kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba saat juri berkeputusan dan menderu sorak sorai penonton, menang adalah sesuatu yang membangun secara fisik dan mental setiap hari saat Anda latihan dan setiap malam ketika Anda bermimpi.

Prestasi Deni tentu saja bisa mendongkrak perolehan siswa baru tahun 2018, terbukti sampai hari ini 10 juli 2018 sudah ada yang mendaftar 36 siswa sedangkan siswa lama dengan jumlah 61.

Bagaimanapun juga lembaga swasta harus pandai merayu hati para calon orang tua siswa, dengan banyak iming-iming metode pembelajaran yang lebih unggul dan beberapa prestasi yang diraih oleh guru dan siswa selama ini, kalau tidak seperti itu, siapa yang akan menggaji mereka.