DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PAUD : HASIL KOMPETISI PEMBELAJARAN

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “SODIK HERY PURNOMO S.Si” memberi apresiasi kepada Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) “Djangkung Prawoto, S.Si” atas pelaksanaan KOMPETISI INOVASI PEMBELAJARAN pada tanggal 18 Mei 2017 di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Menurut informasi dari Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) “Djangkung Prawoto, S.Si” kegiatan ini sangat penting untuk menumbuhkembangkan Guru TK dan Kelompok Bermain agar bisa menunjukkan hasil karya terbaiknya yang bisa berdampak mendongkrak jumlah Penerimaan Peserta Didik Baru.

Orang tua dari peserta didik usia pra sekolah tentunya menginginkan mutu kwalitas Pendidik dari suatu lembaga Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak yang akan menjadi tempat proses pembelajaran anaknya agar menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa, tentunya Pendidik dari lembaga tersebut sangat menentukan keberhasilan mereka sebagai modal awal untuk memudahkan proses pembelajaran ke jenjang yang lebih  tinggi atau formal.

Juri Kelompok Belajar yang terdiri dari (1). Sutrisno, S.Pd, M.Pd, Pariyem, S.Pd, M.Pd dan Sucianingsih, S.Pd, MM memutuskan kejuaraan sebagai berikut :

  1. Yeni Andriani, S.Pd AUD Kelompok Bermain Bina Ilmu Kecamatan Mejayan
  2. Uti Awaliyah, S.Pd Kelompok Bermain T. Bunayya Kecamatan Wonoasri
  3. Mar’atus Sholihah, S.Pd Kelompok Belajar An Nur Kecamatan Balerejo

Juri Taman Kanak-kanak yang terdiri dari (1). Sutrisno, S.Pd, M.Pd, Pariyem, S.Pd, M.Pd dan Sucianingsih, S.Pd, MM memutuskan kejuaraan sebagai berikut :

  1. Deni Asri Rahayu, S.Pd Taman Kanak-kanak ABA V Kecamatan Geger
  2. Sundari P, SE, S.Pd Taman Kanak-kanak Lembah Kecamatan Dolopo
  3. Suyati, S.Pd Taman Kanak-kanak Sidomulyo Kecamatan Wonoasri