DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SABET 2 EMAS RENANG POR LUMAJANG 2017

 

Menurut Ketua Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (KKG PJOK) Kabupaten Madiun Periode Tahun Pelajaran 2016/2017 – 2019/2020 “Soenarto, S,Pd” Guru SDN Kepet 01 menginformaikan bahwa ARUM PUTRI MUTMAINAH siswi SDN PURWOREJO 01, GEGER telah meraih medali emas kejuaraan Renang 100M dan 50M pada Pekan Olah Raga (POR) SD/MI se Jawa Timur Tahun 2017 di Kabupaten Lumajang.

Rombongan Tim Pekan Olah Raga (POR) SD/MI Kabupaten Madiun berangkat dari Halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun menuju Kabupaten Lumajang pada tanggal 11 Nopember 2017 Pukul 09.00 WIB.

Adapaun Cabor yang diikuti (1). Atletik = 20 pa/pi, Renang = 8 pa/pi, Senam = 2 pa/pi, Bulutangkis = 2 pa/pi, Pencak Silat = 2 pa/pi, Bola Voli = 12 pa/pi, Sepak Takraw = 5 pa, catur 2 pa/pi jadi dengan jumlah 53 atlet

Sekilas infor Pada Tahun 2016 Arum SDN Purworejo 01 Kecamatan Geger juara I renang tingkat Kabupaten Madiun, telah gagal hanya meraih Juara Harapan II O2SN tingkat Jawa Timur, karena di tengah tengah persiapan pembinaan menuju lomba tingkat Provinsi Jawa Timur jatuh sakit terserang penyakit Demam berdarah, musnah sudah harapan Arum untuk menjadi sang juara.

Arum Putri Mutmainah adalah merupakan salah satu aset Atlit Kabupaten Madiun, yang perlu menjadi perhatian adalah setelah Arum lulus dari jenjang SD nanti perlu ada pengawalan yang extra ketat, jangan sampai Atlit ini meneruskan ke jejang SMP di luar Kabupaten Madiun.

Masih terbukti bahwa peta Atlit renang Pemula Tingkat SD/MI Kabupaten Madiun di dominasi dari wilayah Ibu Kota Kecamatan, artinya masih sekitar wilayah Kecamatan Geger dan Mejayan, dan masih jarang atlit renang berasal dari daerah Pegunungan.

FOTO KEGIATAN