DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

“GEVAN” MELAJU TINGKAT NASIONAL

 

Kepala Sekolah SDN Sugihwaras 06 Kecamatan Saradan "Sujati, S.Pd" menginformasikan salah satu siswanya “Gevan Zanetthi Firziewiyono” meraih juara I (medali emas) 100M Gaya Bebas Putra berhasil mencapai  finis dengan waktu 01.07.57 pada Kejurda Renang Jatim pada tanggal 25 Maret 2018.

“Gevan Zanetthi Firziewiyono” salah satu wakil dari Kabupaten Madiun resmi mewakili Jawa Timur pada kejuaraan nasional renang yang diadakan pada tanggal 16 -22 April 2018 mendatang.

Menurut Guru Pembibing yang masih berstatus Guru Tidak Tetap (GTT) “Sidik Supriyanto, S.Pd” Desa Sugihwaras masih dalam wilayah ibu kota Kecamatan Saradan dan tidak jauh dari keberadaan dengan Kolam renang, kurang lebih 3 Km masih terjangkau.

Peta juara renang di Kabupaten Madiun masih  di dominasi wilayah ibu kota Kecamatan, misalkan seperti Geger, Mejayan, Dolopo, Saradan, rata-rata daerah yang dekat dengan adanya fasilitas kolam renang, sedangkan atlit Lari masih didominasi daerah Pegunugan Wilis seperti Gemarang dan kare, meskipun tidak menutup kemungkinan ada daerah di luar kecamatan tersebut.

Guru Tidak Tetap (GTT) masih mendominasi sebagai “pembimbing terbaik” bisa mengantar siswanya mencapai puncak kejuaraan atlit baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional, dengan semangat masih muda muda bisa mencurahkan segala kemampuan demi kemajuan dan menoreh nama harum Dunia Pendidikan di Kabupaten Madiun.