DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PAGUYUBAN GURU SARADAN KOMPAK

 

 

 

 

Paguyuban Kecamatan Saradan patut diacungi jempol, karena setiap ada kegiatan bantuan sosial utamanya kepada mereka yang sangat membutuhkan, selalu berada di depan, seperti kita ketahui bulan kemaren telah menyumbang kepada saudara rekan guru GTT marsono yang telah mendapat rawat inap di rumah sakit.

Kali ini berhasil mengumpulkan sedekah dari hasil partisipasi guru sekecamatan Saradan, yang disumbagkan ke Sekolah yang lokasinya sulit jangakauan atau jauh dari akses jalan raya besar.

Sasaran yang dituju adalah SDN 01, 03, dan 04 Sumberbendo Kecamatan Saradan, dan diserahkan langsung oleh budi purwanto dan basuki kepada siswa dan masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Kepala Sekolah SDN Sumberbedo 04 Sugiyanti merasa sangat berterima kasih kepada beliau yang telah berkenan memberikan amanah membagikan sedekah kepada sekolah wilayah Sumberbendo Kecamatan Saradan,semoga membawa maslahat kepada keluarga penerima.

Harapan dari Kepala Dinas yang secara diam-diam telah memantau bahwa paguyuban Guru Kecamatan Saradan ternyata benar-benar kompak, dan yang lebih penting semoga pembagiannya tidak keliru dan harus tepat sasaran sesuai kepada mereka yang betul-betul dari keluarga atau masyarakat yang sangat membutuhkan.