DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

HASIL BELUM MAKSIMAL

Hasil O2SN jenjang SD Kabupaten Madiun yang berangkat ke Surabaya pada tanggal 19 Juli 2018 dengan mengirim peserta 6 cabang olahraga dirasa belum memuaskan, masih seputar rangking 4 ke atas.

Menurut Ketua KKG Olahraga Sunarto Guru Kepet 01 kecamatan dagangan, perlu ada tambahan latihan pembinaan khusus untuk bisa meraih prestasi yang hebat pada tingkat provinsi.

Hafiz Mahardika P SDN Bangunsari 02 Mejayan ranking 4 renang putra 50 M gaya bebas, Dhini Chintya Putri SDN Mejayan 01 ranking 4 renang putri 50 M gaya punggung.

Akhlaqul Karim SDN Kebonagung Kecamatan Balerejo ranking 6 dalam pool C Pencak silat putra, Iklima Bilkis SDN Sangen 03 Kecamatan Geger ranking 6 dalam pool C pencak silat putri.

Alif Hari Saputra SDN Kedungrejo Kecamatan Balerejo ranking 10 Atletik Kid”s Putra, Niken Dwi Hapsari SDN Banjarsari 02 Kecamatan Madiun ranking 13 Atletik Kid’S Putri.

Diva Maylani Putri SDN Kwangsen 01 Kecamatan Mejayan harapan satu Senam putra, Anenda Citra H SDN Bangunsari belum berhasil meraih ranking.

Beryil Evano SDN Muneng kecamatan pilangkenceng bulu tangkis putra dan Anenda Citra H SDN Bangunsari 02 Mejayan bulu tangkis putri belum berhasil hanya sampai babak ke dua.

Wahyu Jatmiko SDN Sukolilo 03 Kecamatan Jiwan Karate Putra dan Zahra Tusyita Z.K. SDN Mejayan 01 Kecamatan Mejayan belum bisa berbuat banyak.

Jenjang SD Kecamatan Gemarang dan kare biasanya mendapat juara cabang Atletik Kid’s, namun kali ini diraih Kecamatan Balerejo dan Madiun, untuk bulu tangkis masih di dominasi Kecamatan Mejayan dan Pilangkenceng, karena daerah tersebut mempunyai wadah atau kelompok pembinaan termasuk Kecamatan Geger

Cabang Renang putra dan putri masih di dominasi wilayah ibu kota kecamatan Mejayan, sedangkan cabang pencak silat kali ini diraih kecamatan Geger dan Balerejo, dari data di atas menunjukkan bahwa sudah ada pemerataan pembinaan, bukan di dominasi hanya wilayah tertentu saja.