DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SMPN 1 GEGER SABET TIGA KEJUARAAN

 

05/03/2018, Informasi dari salah satu Guru Pembimbing “Subiyanto” bahwa SMPN 1 Geger memborong tiga kejuaraan sekaligus pada pelaksanaan Olimpiade MIPA tanggal 4 Maret 2018 di SMAN 1 Geger.

Peserta lomba seluruh eks Karesidenan Madiun, Yakni Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Kota Madiun, berkat ketekunan guru pembimbing juara 1, 2 dan 3 disabet sekaligus.

SMPN 1 Geger sudah melaksanakan Fullday school, tentu saja sangat berpengaruh dengan perkembangan prestasi yang diraih selama ini, maka tidak heran telah berhasil menyandang tiga kejuraan.

Kesimpulan dari Full Day Shcool atau 8 jam di sekolah berlaku bagi pendidik/Guru bukan untuk Peserta didik/siswa, akan tetapi apabila ada peserta didik yang menginginkan ekstrakurikuler di sekolah, boleh-boleh saja dan tentu saja nanti akan dibimbing oleh pendidik/guru sesuai dengan bidangnya, adapun

Adapaun hasil kejuaraan, Tim Juri memutuskan Juara 1 direbut oleh Djaki Nawar HS, Jura II Niken Kurnia S dan Jura III Lutfian Baehaqi.