DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

UANG PEMBINAAN UNTUK ATLET BERPRESTASI

 

“Ema Atalia Zulfara” siswi SMPN 2 Saradan mendapat penghargaan sebagai atlet berprestasi dalam bentuk uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,- dari Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Madiun di Hotel Aston Jalan Mayjend Sungkono No. 41 Madiun.

Selain penghargaan diberikan kepada siswa Siswi berprestasi, Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupten Madiun juga memberikan penghargaan kepada beberapa pelatih atau pembimbing Atlet sebesar Rp. 2.500.000,-

Informasi dari ketua KONI Kabupaten Madiun “Sentot Seto Wahyono” bahwa Penghargaan diberikan bersamaan dengan Workshop Keolahragaan yang rencana pelaksanaannya tanggal 17 – 18 April 2018 dan akan dibuka langsung oleh Bupati Madiun, namun karena Bupati tidak bisa hadir diwakilkan oleh Pejabat dari Dinas Pariwisata.

Siswi besutan Kepala SMPN 2 Saradan “Zainal Arifin, S.Pd, M.Pd” dinyatakan sebagai Juara Harapan 1 Yudo kelas 52 Kg Putri pada kejurda tingkat Provinsi Jawa Timur tanggal 8 April 2018 Kemaren di Surabaya

Menurut Ketua KONI Kabupaten Madiun ““Sentot Seto Wahyono” bahwa kegiatan KONI telah mengalami vakum kurang lebih sekitar 2 Tahun, hari ini sudah mulai bertekad bangkit untuk berupaya untuk meningkatkan dan mempersiapkan hasil prestasi PORPROP Tahun 2019.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” ketika mendapat kabar bahwa salah satu siswi SMPN 2 Saradan mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,- Beliau sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepad KONI Kabupaten Madiun.