Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

BEKERJA SAMA DENGAN IROPIN

SMPN 2 Dagangan bekerja sama dengan Ikatan Refraksionis Optisen Indonesia (IROPIN) cabang wilayah Madiun untuk mengadakan Bakti Sosial pemeriksaan mata dan pembagian kacamata bagi siswa yang nantinya mengalami gangguan penglihatan.

Kepala SMPN 2 Dagangan Aminudin menginformasikan bahwa IROPIN akan membagikan kacamata berapapun jumlah siswa yang terindikasi gangguan penglihatan, namun hanya 10 siswa yang akan mendapat bantuan.

Pemeriksaan pada tanggal 11 Agustus 2018 kemarin dan kacamata akan diproses kemudian dibagikan pada tanggal 22 September 2018, rencana akan mengundang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan SodikHery Purnomo S.Si.

Lokasi SMPN 2 Dagangan di puncak gunung wilis sebelah timur Madiun, tepatnya di jalan Gemegah, Segulung Kecamatan Dagangan, jumlah siswa per tanggal 14 Agustus 2018 ada 213 siswa dan jumlah guru ada 20 orang sedangkan tenaga pendidik ada 5 orang.

Jarak dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun sekitar 23 Km yang mempunyai 10 ruang kelas, 5 laboratorium dan 1 perpustakaan, mengenai sanitasi air sangat cukup.