DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

RAIH MEDALI PERAK TINGKAT NASIONAL

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” dan Kepala  Sekolah SMPN 1 Mejayan “Hendro Suwondo” telah berbangga dan memberi apresiasi kepada salah satu Peserta didiknya  yang telah meraih medali perak pada kejuaraan Olimpiade Sains Nasinal (OSN) pada tanggal 2 – 8 Juli 2017 di Pekanbaru.

Menurut Pendidik/Guru Pembina “Dra. Hari Murti”, peserta didik yang bernama “Putri Dwi Lestari” dari SMPN 1 Mejayan telah meraih Medali Perak dan menerima piagam Bidang Ilmu Pengetahuan Sosial yang ditandatangi oleh Menteri Pendidikn dan Kebudayaan “Prof Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P.

Selain menerima Medali dan Piagam juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah) sebagai tanda apresiasi dari pihak Pemerintah kepada “Putri” dengan harapan dapat memotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dan terus belajar agar ditahun-tahun selanjutnya bisa meraih emas.

“Putri Dwi Lestari” peserta didik dari  SMPN 1 Mejayan yang sekarang menduduki bangku kelas 8 naik kelas 9, berarti untuk tahun depan kemungkinan tidak bisa mengikuti OSN, karena lebih diutamakan kelas 8 dan tentunya kelas 9 lebih konsentrasi persipan Ujian Nasional.

Harapan dari Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan semoga muncul “Putri” baru sehingga dapat mendongkrak perolehan Peserta Didik Baru dan mengaharumkan nama baik di bidang Pendidikan Kabupaten Madiun.