DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

KOMPETISI BOLA VOLI

07/11/2017 Pukul 08.00 WIB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” didampingi Ketua PGRI Kabupaten Madiun “Drs. Suprijadi, M.Pd” berkenan membuka kegiatan dalam rangka HUT PGRI ke 72 Khusus Kecamatan Dolopo, yakni lomba Bola Voli antar Gugus yang bertempat di SDN Glonggong 01.

Menurut Ketua PGRI Kabupaten Madiun, kegiatan yang dilaksanakan khusus gugus wilayah Kecamatan Dolopo ini sudah berjalan selama tiga tahun, dan dilaksankan sebelum tanggal 25 Nopember yang merupakan HUT PGRI Nasional..

Acara Khusus Bola Voli antar Gugus se Kecamatan Dolopo ini tidak termasuk agenda Kegitan HUT pada tingkat Kabupaten Madiun, ide ini khusus PGRI Kecamatan Dolopo yang dilaksankan menggunakan sistem trofi bergilir, adapun peserta terdiri dari perwakilan Tim Bola Voli Guru Putra dan Putri.

Menurut Beliau Tim Juara Putra Bertahan Tahun 2016 yaitu SMPN 3 Dolopo sedangkan juara bertahan Tim Putri yaitu Gugus 64 SD Inti Dolopo 01, entah Tim Juara bertahan Putra dan Putri apakah tahun 2017 masih bisa mempertahankan sebagai jawara, tunggu pelaksanaan Final tanggal 9 Nopember 2017 Pukul 07.00 WIB di SDN Glonggong 01 Kecamatan Dolopo.

FOTO KEGIATAN