DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

BUPATI : SIDAK AWAL TAHUN 2018

 

02/01/2018, Pukul 07.00 WIB, Berkaitan dengan libur Tahun Baru 2018 agak panjang Bupti Madiun “H MUHTAROM, S.Sos”berkenan melaksankan Sidak dan langsung memimpin apel di lingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Madiun Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun.

Beliau berpesan kepada seluruh peserta Apel bahwa Masa Jabatan Bupati hampir selesai, lebih kurang sekitar Bulan Juli 2018 maka kita semua harus mempunyai semangat baru, karena jaman sekarang semua system sudah menggunakan Elektronik.

Dengan adanya system Elektronik, apapun semua jenis kegiatan bisa dikontrol oleh komputer control (Server), sehingga tidak ada lagi PNS yang tidak mendapat bagian kerjaan, semua hasil pekerjaan tiap hari langsung bisa dilihat di pusat data, karena hal itu otomatis akan menyesuaikan berkaitan dengan jatah jumlah jam PNS yang harus dicapai selama satu Bulan.

Jika terjadi belum terpenuhinya adanya perluasan dan pemerataan PNS langsung bisa dipantau, Bagian mana yang lebih dan mana yang kurang, sehingga mudah untuk menempatkan PNS yang sesuai dengan keahlihannya dan Ijasah.

Masalah rencana akan pelaksanaan Rehabilitasi gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019, Beliau memberi sinyal lampu hijau, karena kalau dilihat Kantornya sudah tidak layak, sudah tidak sesuai dengan perkembangan jaman yang serba berbasis Elektronik, tempat bekerja harus nyaman.

Sebelum meninggalkan Apel Beliau minta maaf kepada mereka yang termasuk kena dampak mutasi akibat adanya perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK), Beliau menegaskan bahwa tidak mungkin semua akan terpuaskan, karena menempatkan orang itu tidak mudah, bahkan Beliau tidak mungkin hapal karakter satu per satu semua PNS di Kabupaten Madiun.

Alhamdulillah Kantor yang dipandegani oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Drs. Suprijadi, M.Pd” semua masuk kerja tidak ada yang absen.

FOTO KEGIATAN