DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

RAT KPRI SEGAR DITERUSKAN PEMBINAAN DINAS

 

07/03/2018 Pukul 08.00 WIB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” berkenan membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Segar ditersukan Pembinaan Dinas di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Sebelum Kepala Dinas memberi sambutan, ternyata hampir dari semua undangan bermain dengan Handphone, ketika itu juga Beliau menawarkan kepada mereka bahwa Rapat Dinas ini mau serius atau tidak.

Kemudian untuk mencerahkan suasana agar tidak gaduh dan tegang, Beliau menyarankan kepada semua peserta untuk Browsing lagu “Berkibarlah Benderaku” dan memanggil dari empat peserta untuk tampil didepan dan melantunkan lagu tersebut.

Tujuan Beliau untuk memahami syair-syair lagu tersebut sekalian menyemangati dunia Pendidikan, karena mereka langsung tidak langsung jelas terlibat dengan perkembangan dunia Pendidikan.

Sementara dalam kesempatan ini Ketua KPRI menginformasikan bahwa selain tamu undangan dari intern anggota juga mengundang Ketua PKPRI/Ketua Dekopindo dan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Madiun.

Adapun agenda RAT sebagai berikut :

  1. Pembacaan dan Pengesahan Notula Rapat Anggota Rencana Kerja Tahun 2018;
  2. Laporan Pengurus (1). Organisasi diteruskan tanggapn tertulis, (2) Keuangan / usaha ditersukan tanggapan tertulis;
  3. Laporan pengawas ditersukan tanggapan tertulis;
  4. Pandangan umu yakni tanggapan lesan;
  5. Pengesahan laporan Pengurus dan Pengawas;
  6. Pengesahan / penetapan pembagian SHU;
  7. Pemilihan dan Pelantikan seorang pengawas mas bhakti tahun 2018-2020
  8. Penutupan dilanjutkan pembagian door prize.