Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SOLIDARITAS PGRI

Ketua PGRI “Drs. Suprijadi, M.Pd” tergugah niat baik untuk segera menolong salah satu guru tidak tetap (GTT) SDN Bandungan 02 Kecamatan Saradan yang sedang sakit di ruang Intensif Wijaya Kusuma Rumah Sakit panti waluyo Caruban.

Menurut Keterangan dari paguyuban operator dapodik Kecamatan Saradan, Mariono GTT SDN Bandungan 01 ini sudah sering rawat inap di rumah sakit karena kondisi kesehatan sudah mencapai puncak stadium 4.

Ketua PGRI berusaha menggerakkan seluruh anggota PGRI dengan rela mempunyai niat ikhlas untuk bisa saling membantu sesama antar profesi yang sedang mengalami musibah.

“Drs. Suprijadi, M.Pd” mengawal PGRI berhasil mengumpulkan dana sukarela dan pada tanggal 1 Mei 2018 langsung mengunjungi dan menyerahkan santunan ke Rumah Sakit.

Santunan sifatnya sukarela tidak ada paksaan, selain PGRI, paguyuban khusus Pendidik dan Tenaga kependidikan Kecamatan Saradan juga telah berhasil mengumpulkan dana dan diserahkan lebih awal pada tanggal 30 April 2018.

PGRI telah membuktikan rasa solidaritas antar profesi yang benar-benar sangat membutuhkan pertolongan, hal ini merupakan modal awal bahwa telah terjalin persaudaraan dengan niat ikhlas sesama pendidik dan tenaga kependidikan.

Perjuangan PGRI masih panjang, rencana menindaklanjuti program dan kegiatan yang belum tuntas, tentu saja dengan modal kekompakan semua tujuan dan keinginan segera dapat tercapai.