DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

MEMANTAU USBN SD

 

Bupati Madiun H. Muhtarom S.Sos. memantau ujian sekolah berstandar Nasional (UNBK) SD/ MI bersama pendamping KAPOLRES, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kantor Kementerian Agama dan satu dari Komisi A DPRD berkunjung ke SDN Sukosari 02, SDN Banjarsari Kulon 02, dan MI Plus Al-Islam Kecamatan Dagangan.

Wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto, M.Si. tidak bisa hadir, yang semula bersama dengan Ketua Dewan Pendidikan, Kepala Bidang Pembinaan SMP, Kepala Bidang Pembinaan SD, satu dari komisi A DPRD , dan satu dari Kantor Kemenag berkunjung ke SDN Ngadirejo 02, SDN Klitik, dan MI PSM Sidomulyo Kecamatan Wonoasri.

Sekretaris Daerah Ir. Tontro Pahlawanto bersama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal, satu dari Komisi A DPRD, dan satu dari Kantor Kemenag berkunjung ke SDN Mojopurno 01, SDN Mojorayung 01 Kecamatan Wungu, dan MIN Klagenserut Kecamatan Jiwan.

Rombongan berangkat bersama-sama dari Pendopo Muda Graha Pemerintah Kabupaten Jalan Alun-alun Utara Madiun Pukul 07.00 WIB.

Lembaga yang mengikuti USBN SD/ MI adalah 483 terdiri SD Negeri kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) 72, SD Negeri Kurikulum 2013 403, SD Swasta 3, MI Negeri 4, dan MI Swasta 61.

Peserta didik yang mengikuti USBN SD/ MI adalah 9.154 terdiri SD Negeri kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) 6.984, SD Negeri Kurikulum 2013 306, SD Swasta 83, MI Negeri 188, dan MI swasta 1.593.

Jumlah ruangan dan kebutuhan sampul naskah USBN SD/ MI terdiri sampul besar 454 ruang dan sampul kecil 233 ruang, jumlah sampul dan ruang sama.

LIHAT FOTO KEGIATAN