DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

BUKA PUASA

25 mei 2018, pukul 16.00 WIB, Momentum pembagian dafta kolektif hasil ujian nasional (DKHUN) 2018 jenjang SMP yang bertepatan dengan bulan ramadan ini, digunakan untuk acara buka bersama (buber) bersama 46 seluruh kepala SMP Negeri/ swasta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si”  sengaja untuk memeriahkan acara ini dengan mengundang klub hadroh dari SMPN 1 Wungu sekaligus memberi santunan alat tulis kepada pemainnya.
Rangkaian acara setelah salat magrib, buka bersama, salat isya sekaligus tarawih, kemudian baru melaksanakan pembagian daftar kolektif hasil ujian nasional (DKHUN) tahun 2018.
Hasil nilai dari ujian nasional, meskipun tidak untuk menentukan kelulusan, akan tetapi tetap menjadi ukuran pedoman rata-rata untuk melanjtukan sekolah ke jenjang lebih tinggi.
Pengawas SMP “Drs. Sugeng Widodo, M.Pd” dipercaya untuk mengisi acara tausiah sebelum salat magrib, sedangkan materinya adalah tentang pentingnya bulan ramadan yang penuh berkah dan ampunan, maka disarankan khususnya kaum umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Alllah SWT.
Undangan terdiri dari Seluruh pejabat dan staf dinas, pengawas SMP dan Kepala Sekolah jenjang SMP sekabupaten Madiun di gedung dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Madiun.