DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PESERTA JAMBORE MACET

 

 

 

Jambore merupakan pertemuan para Pramuka Penggalang dengan acara kegiatan yang bersifat rekreatif, riang gembira, penuh rasa persaudaraan, kreatif, menyenangkan dan mengesankan, dilaksanakan dalam bentuk perkemahan, hari ini tanggal 4 s.d 8 Juli 2018 seluruh SD/ MI melaksanakan perkemahan di Kresek Kecamatan Wungu.

Menurut informasi dari salah satu peserta jambore, yakni kepala SDN Sumberbendo 01 Kecamatan saradan Budi Purwanto jam 09.00 WIB seluruh peserta masih terjebak antrian macet, belum bisa masuk ke lokasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jambore cabang Tingkat Penggalang.Kabupaten Madiun dengan maksud agar menjadi hal yang sangat baik bilamana sebagai Pembina Pramuka kita dapat memberi pengalaman kepada setiap Pramuka Penggalang mengikuti Jambore karena pengalaman mengikuti kegiatan tersebut merupakan pengalaman yang berharga bagi para Pramuka Penggalang.

Menurut Beliau, Bentuk kegiatan harus dikemas dalam bentuk kegiatan yang menarik, menantang dan mengandung pendidikan, karena prosentase kegiatan 60 berbentuk praktek dan 40 berbentuk pemberian informasi terkini mengenai kepemimpinan regu.