DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PARTISIPASI SEKOLAH MENYAMBUT JENGKAR


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” mengintruksikan kepada seluruh sekolah jenjang SD dan SMP wilayah selatan, yakni kecamatan Geger, Dagangan, Kebonsari dan Dolopo untuk menurunkan semua siswa menyambut pelepasan jabatan Bupati dan Wakil bupati (2 Agustus 2018 pukul 13.00 WIB)

Penyambutan tersebut karena bertepatan dengan acara iring-iringan seluruh pejabat mengendarai kereta kuda mengantar jengkar Bupati H. Muhtarom S.Sos dari Pendopo Muda Graha Jalan alon alon Utara kota Madiun menuju rumah pribadi asal kediaman desa ketawang Kecamatan Dolopo.

Pemberangkatan dari pendopo Muda Graha Jalan Alon-alon Utara Kota Madiun bukan dari pendopo Ronggo Jumeno Mejayan, karena tempat tersebut merupakan awal Beliau melaksanakan kedinasan sampai sekarang.

Menurut Kepala Dinas, momen ini merupakan peristiwa yang tidak bisa dilupakan, karena Bupati dan Wakil Bupati sudah memimpin Kabupaten Madiun selama 1o tahun atau dua periode, maka Beliau berkenan menghimbau seluah guru dan siswa Wilayah selatan untuk menyambut di pinggir jalan protokol yang dilewati rombongan.