DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

APEL BESAR PGRI KE 73 DAN HGN NASIONAL 2018

Ketua PGRI “Drs. Suprijadi, M.Pd” menyampaikan bahwa PGRI kedepan harus mempunyai perencanaan bagus yang disesuaikan dengan visi dan misi bapak Bupati dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dan pada akhirnya bisa membentuk anak bangsa yang berkwalitas dan ber akhlaqul karimah.

Beliau menyampaikan pada Apel Besar HUT PGRI Ke 73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos di Stadion Pangeran Timur Mejayan dan dihadiri lebih dari 7000 undangan pada tanggal 1 Desember 2018.

Selain itu juga mengucapakan rasa terima kasih kepada Bapak Bupati, karena untuk kegitan 2019 lebih memperhatikan dalam bidang pendidikan, ini merupakan sinyal bagus, maka khususnya pendidik dan Tenaga kependidikan juga dituntut untuk siap dalam menyukseskan misi dan misi tersebut, yakni terwujudnya Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak

Hal itu senada apa yang menjadi komitmen bupati, karena guru mempunyai tanggung jawab yang sangat besar untuk membentuk pembiasan karakter siswa, maka beliau berusaha akan meingkatkan kesejahteraan, dan guru juga dituntut untuk bisa menjadi inspirator siswa dalam rangka menghadang abad revolusi industri 4.0.

Kegitan apel ini dimeriahkan oleh kesenian karawitan dari SMK Model Mejayan, kelompok drumband dan tidak kalah menarik adalah beberapa regu kumpulan dari beberapa organisasi pesilat asli Madiun.