DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

MEWUJUDKAN MILENIAL CINTA LALU LINTAS MENUJU INDONESIA GEMILANG

25 Januari 2019 Pukul 07.00 WIB, semua jajaran lalu lintas Kepolisian resort Madiun menghadiri kegiatan senam pagi yang setiap hari jumat rutin dilaksanakan oleh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun di halaman belakang.

Beberapa wakil dari pihak kepolisian membaur senam bersama sambil sosialisasi tentang Millenial Road Safety Festival dengan Tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang serta Mewujudkan Kabupaten Madiun Sebagai Model Tertib Berlalu lintas, yang merupakan implementasi dari Program Korlantas Polri se-Indonesia.

Harapan dari resort Madiun adalah agar jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan khususnya yang lahir pada era generasi Millennial dapat berpartisipasi pada kegiatan tersebut dan dapat menjadi pelopor keselamatan bagi orang disekitarnya maupun bagi dirinya sendiri dengan cara tertib dalam berlalu lintas.

Pengendara lalu lintas era millennial diharapkan untuk bisa menyadari, meskipun tanpa ada petugas dari kepolisan yang mengawasi langsung di tempat umum atau ramai diharapkan jangan sampai melalanggar lalu lintas, karena di beberapa tempat sudah terpasang alat CCTV yang bisa mendeteksi secara otomatis apabila ada pengendara yang melanggar.

Khusus bagi yang lahir sebelum era millennial, dimohon untuk bisa merubah pola lama, karena mereka masih ada yang belum memahami apa istilah era milenial, sebelum millennial memang alat belum begitu canggih seperti sekarang ini, sekarang jaman serba otomatis yang dijalankan oleh aplikasi computer yang terhubung online lewat internet.

Nampak , Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sodik Hery Purnomo S.Si ikut juga dalam kelompok senam, karena mengingat pentingnya acara ini khususnya untuk generasi muda dalam mencapai generasi emas mendatang yang berimbas bisa menyelaraskan dengan progam dan kegiatan tahun 2019.