Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

KADIN : SEKALI JALAN TEMUI BANYAK MASUKAN

27/04/2017 Pukul 08.00 WIB Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun“Sodik Hery Purnomo S.Si”, melaksanakan kunjungan ke UPT Pendidikan Kecamatan dan lembaga sekolah di wilayah bagian Timur, tepatnya Kecamatan Kare dan Wungu yang lokasinya di Pegunungan Wilis yang merupakan daerah penghasil buah durian, meskipun tahun ini mengalami gagal panen karena perubahan musim.

Pertama yang dikunjungi adalah SMPN 2 Kare dengan melaksanakan Istighosah bersama peserta didik kelas IX dan pendidik yang akan berkompetisi pada tanggal 2 Mei menghadapi Ujian Nasiona dengan memohon dan berharap agar pelaksanaan Ujian tidak mengalami kendala yang berarti dan mampu meraih prestasi nilai yang terhebat.

Setelah melaksanakan Istighosah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun“Sodik Hery Purnomo S.Si” melaksanakan pembinaan kepada seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMPN 2 Kare, dengan harapan agar bisa memaksimalkan potensi yang ada.

Setelah SMPN 2 Kare langsung meluncur ke SDN Morang, UPT Kecamatan Kare, Wungu dan Madiun sekaligus monitoring pelaksanaan Tryout dan pembinaan.

Beliau juga mengunjungi sebagian Kepala Sekolah Baru di wilayah Kecamatan kare, Wungu dan Madiun, bagaimana situasi dengan tempat yang baru, apakah sudah bisa menyesuaikan dengan semua pendidik dan peserta didik nya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun“Sodik Hery Purnomo S.Si” selain mempunya niat monitoring Tryout dan pembinaan juga mengajak Kepala Bidang Pembinaan SMP “Prapto Purnomo, S.Pd” bersama 1 (satu) staf nya yang menangani langsung bidang “pengembangan kelembagaan” dan wakil staf dari Bidang Pembinaan SD yang langsung berkaitan dengan pelaksanaan Tryout SD.