DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PASAR MURAH

15/06/2017 Kepala Subag Umum dan Kepegawaian “Sukesi, S.Sos” mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ikut berpartisipasi meramaikan Pasar Murah di Lapangan Desa Randu Alas Kecamatan Kare.

Informasi dari Kepala Subag Umum dan Kepegawaian “Sukesi, S.Sos” bahwa Pasar Murah dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri ini diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun dengan diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara bergiliran, hari ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten madiun pas Kebagian jatah untuk berpartisipasi.

Menurut “Sukesi, S.Sos” pelaksanaan Pasar murah mempunyai tujuan sebagai antisipasi jika terjadi lonjakan harga barang kebutuhan pokok, biasanya terjadi disaat menjelang idul fitri, semoga masyarakat menengah kebawah diharapkam masih mampu membeli barang kebutuhan pokok.

Selain itu berharap bahwa sebelum jauh hari lebaran, untuk membuat pemetaan titi-titik daerah sasaran agar memudahkan untuk bisa mengetahui daerah yang ekonomi masyarakatnya kurang beruntung.

Kepala Subag Umum dan Kepegawaian “Sukesi, S.Sos” (Jilbab merah paling kanan) dalam pelaksanaan ini dibantu beberapa staf yaitu mulai dari kanan Agesta Azhari, A.Md, Fajar Nuryanto, Reni Sofiati,SE dan Qoriz Grahadi, A.Md.