DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

TIM BOS BERGURU DI KABUPATEN PONOROGO

16 Mei Pukul 08.00 WIB Kepala Sub Bag Penyusunan Program dan Pelaporan “Eni Lestari, S.Si” bersama TIM Bantuan Operasional Sekolah (BOS) berkenan mengunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah menindaklanjuti hasil rapat Tim BOS tanggal 12 Mei 2017 tentang Surat Edaran Menteri Dalam negeri Republik Indonesia Nomor 910/106/SJ tentang “Petunjuk teknis penganggaran, Pelaksanaan dan Penatausahaan serta pertanggungjawaban Dana Bantuan Operasional Sekolah satuan pendidikan negeri yang diselenggarakan oleh Kabupaten/Kota pada Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah”.

Menurut Informasi “Eni Lestari, S.Si” bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo telah melaksanakan proses anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sudah sesuai Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tersebut, sedangkan Kabupaten Madiun belum.

TIM Bos Kabupaten Madiun diterima langsung oleh Kepala Subag Penyusunan Program dan Pelaporan Kabupaten Ponorogo “Joko Yulianto” bersama staf TIM BOS lainnya "Ida Suryani" di ruang khusus Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo, semoga TIM BOS Kabupaten Madiun pulang sudah bisa membawa hasil dan segera bisa ditindaklanjuti.