DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

KADIN CERDIK MEMBACA PELUANG

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” patut diacungi jempol dalam membaca peluang dari segala bidang program dan kegiatan yang ada, mulai hal kecil  sampai yang besar, semua dianggap penting, hal inilah yang merupakan salah satu implemtasi dari perluasan dan pemerataan memperoleh akses Pendidikan.

Program kemitraan dengan pihak Radar Madiun merupakan salah satu dari Program Beliau dengan nama Cendekia Mejayan telah banyak menghasil input, output, Outcomes dan Benefit yang berkaitan dengan Program Pelayanan Aministrasi Perkantoran dalam kegiatan Penyedia jasa Publikasi.

Selain itu, bahwa Program Kemitraan dengan pihak yang benar-benar ahli dalam bidangnya tentu saja akan terjadi pertukaran atau transfer ilmu yang akan berdampak semakin ahli atau mumpuni bagi staf dibawahnya dan kepada seluruh peserta didik, Pendidik wilayah lembaga sekolah di Kabupaten Madiun.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Program Beliau yakni “Cendekia Mejayan” telah ikut berpartisipasi menunjang keberhasilan meraih juara 1 (satu) pada kompetisi optimaliasi website yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun.

http://dindik.madiunkab.go.id (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) dinyatakan oleh Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Madiun yang mengambil juri dari unsur IT dari Perguruan tinggi menyatakan sebagai website terbaik juara 1 (satu) dan piagam langsung diserahkan oleh Bupati dan Wakil Bupati bersamaan dengan upacara Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke 449 di Pendopo Ronggo Djumeno Jl. MT Hariono Mejayan.