Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PERTANYAAN DAN JAWABAN YANG TIDAK JELAS

 

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Drs. Suprijadi, M.Pd” menyempatkan diri untuk memberi beberapa pesan kepada 190 Pelatihan Operator DAPODIK tahap III di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Sekretaris didampingi Kepala Sub Bag Penyusunan Program dan Pelaporan “Eni Lestari, S.Si” dan petugas operator DAPODIK Dinas yakni “Verida Yuli Rahmawati” sekaligus sebagai nara sumber.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Drs. Suprijadi, M.Pd” mengharap kepada seluruh Operator DAPODIK Sekolah jenjang SD maupun SMP apabila ingin menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan DAPODIK, diharapkan untuk menanyakan kepada ahlinya, jangan sampai seperti kemaren, yang Tanya tidak jelas, yang jawab pun tidak jelas, akhirnya permasalahan semakin tidak jelas.

Selain permasalahan DAPODIK, ditegaskan bahwa selain Sekretaris Dinas Beliau adalah Ketua PGRI Kabupaten Madiun, maka dari itu apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan GTT atau PTT, misalkan ada pihak-pihak diluar Kedinasan dan PGRI, yang mengatakan sesuatu tidak jelas, diharapakn konsultasi ke Dinas dulu, harapannya agar tidak menjadi korban dari orang-orang yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dinas dan PGRI selalu bersama-sama untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan mengenai posisi GTT dan PTT khususnya dunia Pendidikan, maka dari itu sekali lagi sebelum memberi masukan atau kritikan di forum, silahkan untuk konsultasi dengan pihak Dinas dan PGRI.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sub Bag Penyusunan Program dan Pelaporan “Eni Lestari, S.Si” juga memberi beberapa informasi bahwasannya mulai Tahun Ajaran 2017/2018, Dinas Akan mengadakan pemilihan Operator terbaik, dan akan diberikan reward bagi yang terpih sebagai juara I, II dan III, ini merupakan apresiasi dari Kepala Dinas “Sodik Hery Purnomo S.Si” yang sangat menghargai adanya prestasi.

LIHAT FOTO KEGIATAN DISINI