DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PAK MENTERI JALAN-JALAN

 

26/10/2017, mulai Pukul 08.00 WIB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun “Sodik Hery Purnomo S.Si” mengantar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan “Prof Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P” untuk mengunjungi beberapa Sekolah jenjang SMP, SMA dan SMK di wilayah Kabupaten Madiun.

Menurut Kepala Dinas “Sodik Hery Purnomo S.Si” bahwa kunjungan pak Menteri untuk mengunjungi 5 (lima) lembaga jenjang SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Madiun adalah, salah satunya ingin mengetahui lebih dekat keadaan perkembangan kemajuan sekolah di Tanah kelahirannya khususnya Kabupaten Madiun.

Selain itu Beliau ingin membantu berupa uang pembinaan untuk 5 (lima) lembaga, antara lain, SMK Muh.Dolopo, SMAN 1 Geger, SMPN 1 Dagangan, SMAN Nglames, SMP Muh. 2 Mejayan, SMPN 3 Mejayan dan SMPN 1 Balerejo (SMPN 1 Balerejo salah satu Sekolah paling dekat dengan tempat kelahiran Beliau).

Menurut informasi Guru Matematika SMPN 1 Dolopo “Abdul Hakim” bahwa bertepatan dengan kegiatan MGMP Kabupaten Madiun di SMPN 1 Balerejo, sang guru memberanikan diri untuk menyumbangkan berupa hasil karyanya yakni 3 (tiga) buah buku yang berjudul Cinta Bertabur Logika, Cinta di balik angka dan Jihad Forever kepada Pak Menteri.

Berkat berliterasi melalui buku, sang guru bisa bersilaturahim dengan Pak Menteri, semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi guru dan Peserta Didik di Kabupaten Madiun.

LIHAT FOTO KEGIATAN DISINI