DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

VERIFIKASI UNTUK MENENTUKAN KEBIJAKAN

30 Oktober 2017 Pukul 08.00 WIB, Kepala Sub Bag Penyusunan Program dan Pelaporan “Eni Lestari, S.Si” selaku yang bertanggung jawab Kegiatan ini membuat terobosan baru berkaitan dengan cara memotivasi operator Dapodik Lembaga Sekolah untuk membuat tingkat kebenaran atau pendataan lembar Individu (LI) agar bisa maksimal.

Maksimalnya data Lembar Individu (LI) yang mencapai mendekati angka 100% bisa digunakan pimpinan untuk salah satu dasar untuk menentukan kebijakan atau keputusan dengan tepat sasaran, karena setiap keputusan akan berdampak langsung dan mengimbas kepada masyarakat.

Operator Dapodik sudah tidak diragukan lagi dengan tingkat kedisiplinan atau etos kerjanya, maka perlu sekali sesuatu penyemangat untuk menghargai jerih payah mereka, palagi mereka masih banyak yang belum PNS.

Proses hasil pengumpulan Lembar Individu (LI) yang sebelumnya telah didistribusikan oleh operator DAPODIK Dinas “Verida Yuli Rahmawati” ke lembaga sekolah dan hasilnya beberapa hari yang lalu telah dikembalikan atau dikumpulkan ke Dinas lagi untuk diverifikasi kebenarannya.

Hasil verifikasi sudah mencapai final, maka hari ini operator Dapodik lembaga sekolah sejumlah 101 diundang dan dikumpulkan di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun untuk mengambil sesuatu yang bisa menjadikan semangat bagi mereka.

Kepala Sub Bag Penyusunan Program dan Pelaporan “Eni Lestari, S.Si” selaku yang bertanggung jawab kegiatan ini mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Operator lembaga sekolah yang telah menyelesaikan tugasnya dengan penuh teliti.

FOTO KEGIATAN DISINI