Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

KEPALA DINAS “CUM LAUDE”

 

01/11/2017 Pukul 07.00 WIB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Sodik Hery Purnomo S.Si” berkenan memimpin apel pagi langsung, Beliau sekedar mengingatkan kepada seluruh jajaran dibawahnya terkait Tahun anggaran 2017 sudah mendekati akan berakhir, maka diharapkan semua untuk focus di permasalahan pencairan dan pertanggungjawaban keuangan.

Beliau mengharapkan yang berkaitan dengan DAU harus sudah bisa diproses sebelum Desember minggu pertama kecuali DAK dan Bantuan dari Provinsi, agar tidak repot di kemudian harinya, Beliau tidak mau ada Dana yang masih tersisa dan belum diproses pada awal minggu tersebut.

Selain permasalahan pertanggungjawaban keuangan Beliau juga berharap kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk focus bekerja sesuai Tugas Pokok dan fungsi yang diberikan terakhir dari Pimpinan, jangan terlalu berharap banyak untuk bisa menjadi apa atau menjadi terhebat di kemudian harinya.

Sesuai prinsip Beliau dalam bekerja adalah memfokuskan kepada semua pekerjaan yang diberikan terakhir oleh pimpinan, Beliau mengibaratkan dalam kuliah Mahasiswa bisa meraih prestasi terbaiknya yakni Cum laude.