DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PERPUSTAKAAN & KEARSIPAN

WORKSHOP K13 PAUD 2016

23/08/2016, 08.00 WIB, Kepala Bidang PNFI “Mardiajdi, S.Pd”, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun “Dr.H. Suhardi, MM”, yang tidak bisa hadir membuka Workshop Kurikulum 13 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun.

“Mardiajdi, S.Pd”, mengatakan bahwa Akreditasi merupakan persyaratan untuk meluncurkan Program kepada Lembaga PAUD, dan bisa merupakan tolok ukur bagi orang tua siswa untuk memasukan anakanya, sehingga lembaga tersbut bisa menyerap banyak siswa.

Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) “Dra. Asih Setyowati”  selaku yang bertanggung jawab kegiatan ini tidak bisa hadir dan diwakilkan kepada Kepala Seksi Pendidikan Kesetaraan “Dra. Anjar Kurniasari” memberi laporan bahwa undangan guru TK sejumlah 85 orang, dan Kepala TK 35 orang jadi total peserta 120 orang.

Hadir sebagai pembicara atau nara sumber dalam sosialisasi ini “Didin Triarsa” dari Badan Areditasi Nasional (BAN) PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Pusat selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 23 s/d 24 Agustus 2016.