Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

CENDEKIA MEJAYAN : DIKLAT GELOMBANG V

Pelaksanaan Diklat ke V khusus bagi Pendidik jenjang Sekolah Dasar dengan mengundang 30 peserta dari masing masing UPT Kecamatan mengirim 2 (dua) wakil untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik di Gedung Radar Madiun.

Seperti diklat gelombang sebelumnya, Modul Diklat jurnalistik Program Cendekian Mejayan langsung disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Radar Madiun “Hadi Winarso” beserta Tim Agus, Deny Sanjaya dan Febri

Diklat Gelombang V tidak ingin mengulang seperti gelombang sebelumnya yang sebagian besar kehilangan kontak antara Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Tim radar dengan peserta Diklat.

Hari ini pihak Dinas menegaskan untuk bisa menjalin dengan mudah memberi beberapa pilihan media sosial lewat WhatsApp, Facebook dan nomor telepon dari masing masing peserta.

Harapan dari pihak Dinas dengan adanya media sosial agar bisa sharing informasi untuk bisa menciptakan naskah yang lebih hebat dan bisa menghasilkan sesuai target sejumlah peserta yang hadir.

Tim Dinas, Tim Radar membuka dengan terbuka dan lebih berperan aktif untuk bisa menghubungi kepada semua peserta agar tidak ada satupun peserta yang tidak mengirim naskah.

Keberhasilan Program Cendekia Mejayan tahun 2017 sebagai tolok ukur untuk melangkah ke arah perubahan yang lebih baik untuk membuat ruang media yang lebih khusus juga.