DINAS

PROGRAM

       

      

     

DIKLAT JURNALISTIK GELOMBANG VII JILID II, NASKAH BELUM SESUAI DENGAN HARAPAN

17 Januari 20189 Pukul 08.00 WIB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sudah menjalin kerja sama dengan Radar Jawa Pos Madiun kembali menggelar Diklat jurnalistik Gelombang VII di Gedung Radar Jalan Panjaitan No. 12 Madiun, pemateri disampaikan oleh Wawan Isdarwanto, Redaktur Senior Radar Madiun, yang diikuti 45 peserta dari jenjang sekolah dasar.

DIKLAT JURNALISTIK GELOMBANG VI JILID II MENGHADANG ADANYA PERKEMBANGAN INDUSTRI TELEVISI

27 Desember 2018 Pukul 08.00 WIB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sudah menjalin kerja sama dengan Radar Jawa Pos Madiun kembali menggelar Diklat jurnalistik Gelombang VI di Gedung Radar Jalan Panjaitan No. 12 Madiun, meskipun saat liburan mereka tetap semangat untuk mengikuti tahapan dari pemateri yang disampaikan oleh Wawan Isd, Redaktur Senior Radar Madiun, yang diikuti 37 peserta dari jenjang sekolah dasar.

CENDEKIA JILID II BAGI-BAGI HADIAH PADA MOMEN HARI GURU

Diklat jurnalistik yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun kerja sama dengan Radar Jawa Pos Madiun kemarin tanggal 13 Desember 2015 di Gedung radar Jalan  DI. Panjaitan No. 12 Kota Madiun pada momen Hari Guru Nasional ini telah membagikan hadiah spesial.

DIKLAT JURNALISTIK GELOMBANG V JILID II

Teori Jurnalistik yang mengharuskan mengedapankan rasa ingin tau dari segala sumber informasi yang terjadi, tentu membuat mereka lebih banyak pengetahuan yang akan berdampak kepada seseorang lebih berani dan tidak canggung menghadapi semua tokoh mulai dari kalangan bawah sampai atas.

DIKLAT JURNALISTIK GELOMBANG III JILID II

Banyak yang merasa bahwa pelatihan jurnalistik untuk guru adalah tidak penting, karena guru jelas bukan wartawan dan tugas guru adalah mendidik siswa, namun sebenarnya dibalik itu pelatihan jurnalistik adalah sangat banyak manfaatnya.