DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

JANGAN PELIT HARTA

SDN Mlilir 02 kecamatan Dolopo yang mempunyai lokasi wilayah paling selatan di Kabupaten Madiun dan berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo ini tidak mau ketinggalan dengan kegiatan yang mengajarkan berbagi kebaikan dalam hari raya Idhul adha untuk tahun ini.

Ternyata sudah tujuh tahun sudah melaksanakan kegiatan rutin menyembelih hewan kurban, ini menandakan bahwa kepedulian kepala sekolah beserta guru yang sangat antusias dalam mengajarkan dari salah satu ajaran agama yang dianut.

Kepala sekolah sangat peduli dengan keyakinan bahwa siswa bisa memahami betapa pentingnya untuk bisa menyisihkan dari hasil yang diperoleh dalam bekerja untuk bisa menjadi berkah, yakin juga bahwa dengan keberkahan, ibarat tanaman adalah sebagai pupuk, tapi dalam hal ini adalah keberkahan kehidupan agar bisa berkembang sesuai kehendak Nya.

Dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, otomatis mereka akan mendoakan kepada kita agar bisa menjadi lebih baik lagi, akan tetapi kalau kita pelit harta, yakinlah bahwa harta kita tidak akan bisa berkembang seperti tanaman yang tidak diberi pupuk.

Selain mengajarkan keberkahan, juga mempunyai grup drumband yang sangat handal dengan nama milda gita mulia, menurut Kepala Sekolah telah memberi kesempatan kepada seluruh siswa untuk bisa mengembangkan dari masing-masing bakatnya, sekolah berusaha bisa memberi fasilitas sesuai kemampuan.