DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MADIUN

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

WISUDA DAN PENGAJIAN

Wisuda akhir tahun 2017/2018 merupakan agenda rutin sebagai peran serta masyarakat, bersama mubaligh KH. DIMYATI, M.Pd diiringi hadroh siswa.

Perlu diketahui dalam satu lokasi ada SDN Tanjungrejo 03, TK Harapan Tanjungrejo 03, dan Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Hijriyah dan selama ini komunikasi pihak Sekolah dengan masyarakat berjalan dengan baik khususnya dalam kegiatan sosial.

Tidak terkecuali dengan kegiatan bumbung kemanusiaan Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (dari siswa diperoleh sedekah sekira 200 ribuan dan masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya sekira 500 ribuan).

Dana yang terkumpul sudah disetor pada hari Senin, 8 Oktober 2018 semoga dicatat sebagai salah satu amalan ibadah dan barokah aamiin, Kegiatan lain peran serta masyarakat berupa kegiatan penyembelihan hewan qorban.

Menurut Beliau Purwadi, ada beberapa kriteria siswa melaksanakan wisuda pengajian, yakni  Siswa mencapai nilai minimal 70 mapel : Pendidikan Agama, Bahasa Arab, Aqidah Akhlak, Qu'ran Hadits, Fiqih, Tarih Nabi dan Tajwid sedangkan mulok harus sudah fasholatan dan murotal Qur’an, sedangkan ekstrakurikuler, yakni Seni Baca Al Qur'an dan Hadroh Al Habsyi, yang tidak kalah penting adalah kepribadian harus baik.