Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

IBARAT TANAMAN DIBIARKAN DISEMAK BELUKAR

Kepala SDN Dolopo 01 Katiman membangun kreatifitas dan belajar berwiraswasta pada tiap tri wulan sekali , kelas 1 s.d. 6 mengadakan bazar, hal ini merupakan menyiapkan jiwa raga agar harus selalu siap dan lincah dalam menyongsong kehidupan yang selalu berubah-ubah ini.

Mandiri selalu ditekankan untuk menyongsong kehidupan di masa mendatang, jangan hanya sebagai penonton di negeri sendiri, siswa harus berani tampil sebagai peran utama, dan harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa menang dan mempertahankan.

selain lincah, yang paling penting siswa harus ditanamkan nilai religius, karena sebagai modal adalah kuncinya kesetiaan dan jujur pada diri sendiri dan takut pada sang pencipta, jika hal ini tidak ditanamkan sejak usia muda, ibarat merawat tanaman dibiarkan di semak belukar, tumbuh liar ke mana-mana, akhirnya tidak sedap dipandang mata.

kegiatan yang tidak kalah penting adalah membangun pada siswa jiwa gotong royong dan integritas yang tinggi, kali ini kemarin SDN Dolopo 01 mengadakan pembukaan upacara pembiasaan polisi kecil dari polsek dolopo, hal ini penting sebagai pengenalan dan kolaborasi dengan lintas sektoral.