Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

GEVAN : PERBAIKAN RECOR LIMIT WAKTU

Kepala SDN Sugihwaras 06 Sujati, S.Pd menginformasikan bahwa telah memberi rekomendasi kepada salah satu siswa, yakni Gevan Zanetthi Firziewiyono untuk mengikuti kejuaraan renang antar perkumpulan seluruh Indonesia "Jatim Open II" Tahun 2018 di kolam renang KONI Jawa Timur pada tanggal 2 s.d. 4 Nopember 2018.

Gevan berhasil menyabet emas 100 M gaya Bebas Putra pada tanggal 2 Nopember 2018, dan berhasil mencapai limit waktu 01.04.92 detik, dan Gevan berhasil memperbaiki rekor yang diraih pada bulan April kemarin, waktu itu baru bisa menyabet medali  perunggu 100 M dan perak 50 M gaya bebas

Perbaikan limit waktu yang dicapai pada bulan Maret dan April kemarin, yakni pada kejuaraan tingkat provinsi 01.07.57 dan pada kejuaraan tingkat nasional telah meraih waktu 01.06.02. sekarang pada bulan Nopember ini mencapai limit waktu 01.04.92, berarti ada perbaikan rekor waktu dari sebelumnya.

Gevan merupakan aset Atlet Kabupaten Madiun yang harus dibina dan dipantau terus menerus, jangan hanya karena iming-iming sesuatu dari wilayah lain sehingga membuat Gevan berbalik arah untuk hijrah, jika terjadi seperti itu lagi berarti wilayah lain yang akan menikmati hasilnya.