Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

KETIBAN DURIAN RUNTUH

Ketiban Durian Runtuh, ini adalah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan berkah prestsi yang sudah diraih oleh SDN Krokeh, Kec. Sawahan, Kab. Madiun. Pasalnya ,Minggu kemarin, tepatnya tanggal 14 / 2017, 3 siswi dari kelas V yaitu, Kautsar juara harapan I olimpiade Matematika, Rara juara III olimpiade IPA dan Renza juara III lomba siswa berprestasi tingkat kecamatan. “Rara sendiri mulai senin 13 /03 2017 – kamis 16/ 03 2017, mengikuti pembinaan yang dilaksanakan oleh UPT Dinas Pendidikan kab. Madiun”(ungkap bu. Samini,S.Pd Kepsek SDN Krokeh). “Hal ini merupakan anugerah yang luar biasa dari Allah SWT serta bukti hasil kerja keras para guru dalam membimbing dan mendidik siswa siswi kami”, tambah bu Sam.

Selain mengembangkan prestasi siswa dalam bidang akademik, SDN Krokeh juga menggali potensi siswa siswinya dalam kegiatan ektrakurikuler.“Di sekolah kami juga banyak kegiatan ekstranya, antara lain pramuka, drum band dan baca Al Qur’an”, kata bu.Sam. Yang mana kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap seminggu sekali. “Selaku tenaga pendidikan selalu berinovasi dan berkreasi didalam menyalurkan bakat siswa siswi kami’. Saminem selaku Kepala SD Negeri Krokeh Kec. Sawahan menambahkan mudah – mudahan semua kegiatan ini akan lebih membawa nama SDN Krokeh menjadi lebih dikenal oleh masyarakat.

Beliau berharap dengan banyaknya program pendidikan di sekolah, selain bertujuan untuk mendidik dan mengembangkan bakat siswa,  hal ini juga untuk meminimalisir kegiatan anak di luar sekolah. Agar anak tidak mengisi waktunya dengan kegiatan yang tidak baik untuk diri mereka. Seperti yang sebagaimana telah kita ketahui, sekarang ini banyak kekerasan terhadap anak dimana yang menjadi pelakunya adalah teman mereka sendiri.

NO HP PENULIS : 081333699744

RDR : SDN KROKEH BORONG JUARA (26 SEPTEMBER 2017)